Penggalangan Dana Dari Jual Kaos Bentuk Deklarasi Prabowo Capres

Penggalangan Dana Dari Jual Kaos Bentuk Deklarasi Prabowo Capres
Penggalangan Dana Dari Jual Kaos Bentuk Deklarasi Prabowo Capres. Dukungan terhadap Prabowo untuk menjadi presiden ini telah diputuskan dalam rapat yang diselenggarakan pihaknya di Gedung Joang 45, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Massa yang tergabung dalam Komite Persatuan Nasional Ganti Presiden (KPN-GP) 2019 mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai Presiden RI pada tahun 2019.

“Dukungan komite ke Prabowo Subianto didasari atas pikiran mendasar yaitu dalam situasi Indonesia yang rakyat, bangsa, dan negaranya semakin tidak berdaulat sehingga mengarah ke negara gagal,” kata Yudi saat aksinya ‘Deklarasi Kami Mau 2019 Prabowo Presiden, di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat pada Sabtu (21/7).

Yudi pun menuturkan karakter Prabowo yang berjiwa nasionalis, kerakyatan, dan dekat dengan umat beragama menjadi alasan penting pihaknya mendeklarasikan dukungan pada Prabowo untuk menjadi penantang petahana Joko Widodo di pemilu tahun depan.

Ia pun mengajak seluruh rakyat Indonesia yang ingin ganti presiden di 2019 solid dan bersatu mendukung dan memenangkan Prabowo di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Dalam aksi ini juga diselenggarakan kegiatan penggalangan dana untuk mendukung pencalonan diri Prabowo sebagai presiden.

Yudi menjelaskan dana yang terkumpul ini adalah lewat hasil penjualan kaos, yang akan dikirim ke rekening yang telah dibuka oleh Prabowo untuk menampung bantuan dari pendukungnya, Galang Perjuangan.

Berdasarkan hasil penggalangan dana yang lakukan tersebut , terkumpulah total dana berjumlah Rp1.570.000.

“Bagi komite penggalangan dana untuk perjuangan dalam demokrasi ini sangat penting karena di sini rakyat berusaha untuk memiliki negara kembali dengan ikut andil langsung dalam perjuangan,” tutupnya.

Comments

Popular posts from this blog

Kami Mau 2019 Prabowo Presiden Membentang Panjang di Tugu Proklamasi

Prabowo: Rakyat Indonesia Bertambah Miskin, Kekayaan alamnya pun Diambil