Nyatakan Dukungan Prabowo Presiden Banner 100 Meter Pun Dibentang

Nyatakan Dukungan Prabowo Presiden Banner 100 Meter Pun Dibentang
Nyatakan Dukungan Prabowo Presiden Banner 100 Meter Pun Dibentang. Ajang Pesta Demokrasi akan dimulai setahun lagi dan akan mulai masuk masa pendaftaran bulan Agustus nanti, Namun masih saja tetap mengalir dukungan gerakan #2019GantiPresiden dikalangan masyarakat, tapi amat sayangkan tidak ada satupun pegiat gerakan politik masyarakat tersebut yang memproklamirkan nama figure yang akan diusung untuk menjadi Capres.

Kondisi tersebutlah yang membuat Komite Persatuan Nasional Ganti Presiden (KPN-GP) 2019 menyatakan diri menggelar dukungan kepada Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden Indonesia 2019 mendatang melalui gerakan #2019GantiPresiden dan #2019PrabowoPresiden.

Kemantapan serta Keseriusannya mendukung Prabowo tersebut dispresiasikan dengan melakukan gerakan pembentangan spanduk oleh ratusan masyarakat di kawasan depan tugu nasional Proklamasi di kawasan Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat.

Dengan spanduk berwarna hitam sepanjang 100 meter dengan hastag #2019GantiPresiden dan menginginkan Prabowo Subianto sebagai Presiden 2019 mendatang lengkap dengan hastag #2019PrabowoPresiden dibentangkan elemen tersebut sebagai wujud real dukungan mereka hanya kepada Prabowo Subianto saja.

Dalam kesempatannya, Koordinator Komite Persatuan Nasional Ganti Presiden 2019, Yudi Syamhudi Suyuti mengutarakankan bahwa aksi yang digelarnya itu sudah jelas arah tujuan pencapaiannya, yakni mendukung Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia di Pilpres 2019.

“Kami KPN GP 2019 bersama rakyat Indonesia mendeklarasikan Prabowo sebagai Capres yang kami dukung dan kami menangkan,” kata Yudi kepada wartawan, Sabtu (21/7/2018).

Harapannya adalah politik rakyat yang digalangnya itu dapat merubah Indonesia kearah yang lebih berdaulat dan meningkatkan persatuan dan kesatuan antar bangsa Indonesia.

“Semoga dengan dukungan ini, persatuan dan kedaulatan rakyat yang sebenarnya terwujud sesuai dengan cita-cita proklamasi,” paparnya.

Tak hanya pembentangan spanduk dukungan Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden Indonesia, Yudi juga melakukan penggalangan donasi perjuangan seperti yang sempat disampaikan oleh Prabowo dalam videonya lalu, dimana pihaknya akan melakukan penggalangan dana perjuangan dari rakyat untuk memenangkan Pilpres 2019.

“Alhamdulillah untuk hari ini donasi perjuangan sudahterkumpul berjumlah Rp1.750.000,” ungkapnya.

Comments

Popular posts from this blog

Penggalangan Dana Dari Jual Kaos Bentuk Deklarasi Prabowo Capres

Kami Mau 2019 Prabowo Presiden Membentang Panjang di Tugu Proklamasi

Prabowo: Rakyat Indonesia Bertambah Miskin, Kekayaan alamnya pun Diambil