Prabowo: Saya Akan Selalu Konsultasi Ke NU

Prabowo: Saya Akan Selalu Konsultasi Ke NU
Prabowo: Saya Akan Selalu Konsultasi Ke NU. Setelah kesepakatan koalisi tiga partai Gerindra, PKS, PAN yang trelah mengusung Ketua Umum Partai Gerindra Parabowo sebagai Capres 2019, Kini Prabowo Subianto melakukan kunjungannya dan bertemu dengan Ketua Umum PBNU Said Aqil Siraj di Gedung PBNU selain bersilaturahmi, Prabowo juga hendak  meminta nasehat Cawapres untuk mendampinginya di Pilpres 2019, Jakarta Pusat, Senin 16 Juli 2018.

Menurut Prabowo, pertemuannya kali ini dalam rangka silaturahmi. Namun disela  kunjungannya ini juga sempat membahas Cawapresnya nanti.

“Setiap keputusan penting, logika dan intuisi saya akan selalu konsultasi dengan Nahdlatul Ulama,” kata Prabowo.

Ketua Umum PBNU Said Aqil Siraj pun mengatakan hal serupa dan membenarkan bahwa memang  kunjungan Prabowo ini terkait pembahasan cawapres.

“Nanti kalau beliau putuskan akan minta masukan dari saya, namanya belum ada,” kata Ketua Umum PBNU Said Aqil Siraj.

Harapan dari PBNU, semoga dalam pesta demokrasi nanti di ajang Pilpres jangan menggunakan isu sara hanya demi mendapatkan kekuasaan semata, kondisi tersebut justru dapat mengancam kerukunan beragama.

Comments

Popular posts from this blog

Penggalangan Dana Dari Jual Kaos Bentuk Deklarasi Prabowo Capres

Kami Mau 2019 Prabowo Presiden Membentang Panjang di Tugu Proklamasi

Prabowo: Rakyat Indonesia Bertambah Miskin, Kekayaan alamnya pun Diambil